Home MotoGP Aguero Hat-trick, ManCity Lumat Gladbach 4-0 di Liga Champions

Aguero Hat-trick, ManCity Lumat Gladbach 4-0 di Liga Champions

96
0
Foto : Sergio Aguero/Manchester City

Manchester, Mediatransparancy.com – Manchester City (Mancity) memulai kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan gemilang. The Citizens menggasak Borussia Moenchengladbach 4-0.

Sergio Aguero jadi bintang lewat hat-trick-nya laga Mancity lawan Gladbach di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB, seharusnya digelar kemarin. Akan tetapi, akibat cuaca buruk, pertandingan pun harus ditunda sehari.

Pertandingan ini menjadi debut untuk gelandang baru City, Ilkay Guendogan. Guendogan, yang direkrut dari Borussia Dortmund pada musim panas ini, baru bisa main sekarang karena sebelumnya dia menjalani pemulihan cedera lutut.

City unggul 2-0 di babak pertama. Aguero mencetak dua gol di babak ini, masing-masing pada menit kesembilan dan 28.

Pada paruh kedua, City mencetak dua gol tambahan. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77, sedangkan gol penutup dicetak oleh Kelechi Iheanacho di injury time.

Dengan hasil ini, City menempati posisi kedua di klasemen Grup C dengan tiga poin, di bawah Barcelona yang kemarin melumat Celtic 7-0. Gladbach berada di posisi ketiga dengan poin nol.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here