Home OLAHRAGA Jika Suarez Vs Sturridge, Siapa Pemenangnya?

Jika Suarez Vs Sturridge, Siapa Pemenangnya?

170
0

Liverpool Transparancy.com – Performa oke Liverpool musim ini tak lepas dari peran besar duet striker mereka, Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Pertanyaannya sekarang, jika keduanya harus diadu dalam sebuah peperangan, siapa lebih tangguh?

“Tentu saja saya. Saya lebih tua dan Anda selalu butuh pengalaman dalam sebuah pasukan,” begitu kata Suarez dalam wawancaranya dengan majalah FourFourTwo.

Suarez tahu bahwa mata dunia sedang tertuju pada dirinya dan Sturridge yang tampil begitu oke musim ini di depan gawang lawan.

Keduanya total mencetak 42 gol, hanya selisih satu dari total gol yang dibuat Manchester United musim ini. Torehan gol itu membuat Liverpool kini ada di posisi kedua klasemen dengan selisih empat angka dari Chelsea, dan memiliki produktivitas tertinggi dengan 73 gol dari 28 pekan.

Sejarah mencatat belum pernah ada tim Premier League yang mampu menorehkan jumlah gol itu ketika musim baru melewati 28 pekan. Liverpool melakukannya musim ini dan itu semua berkat SAS.

Bahkan saking garangnya duo Suarez dan Sturridge itu, Steven Gerrard hanya bisa berkomentar demikian: “Jika ada tim yang mau berduel 2 lawan 2 melawan dua orang ini – Suarez dan Sturridge -. Semoga mereka berhasil!”

Tak cuma sama-sama bisa bikin gol, keduanya juga bisa memberikan assist ke satu sama lain atau rekan-rekannya. Suarez saat ini memuncaki daftar topskorer dengan 24 gol dan juga assist dengan 10 buah. Sementara Sturridge punya 18 gol dan lima assist.

“Jujur saya dengan kami berdua bermain bersama, Anda sudah membuat pilihan yang tepat,” sambung pemain asal Uruguay itu.

“Hal terbaik adalah pertahanan tidak hanya akan menjaga Suarez. Kami bisa membuat ruang untuk pemain lain, dan untuk rekan-rekan setim kami mengambil keuntungan dari situ. Jika kami dijaga, maka itu artinya yang lain bebas. (am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here